MAN 4 Bantul Lakukan Kerjasama dengan Edu Riset


MAN 4 Bantul Lakukan Kerjasama dengan Edu Riset Tim Edu Riset adakan audiensi dengan kepala Manembayo
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-04 09:49:05

Bantul (MAN 4 Bantul) – Dalam rangka memantapkan sebagai madrasah bertipologi riset, MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) gandeng banyak lembaga. Terakhir Manembayo gandeng Edu Riset untuk kerjasama dalam bidang pengembangan SDM riset di madrasah. Target dari kerjasama ini adalah percepatan para siswa dalam memahami tentang riset.

Pada Kamis (30/07/2020) Tim Edu Riset dan beberapa guru Manembayo membahas kerjasama kedua lembaga itu. keputusannya adalah Edu Riset akan melakukan pembimbingan selama 18 kali dalam semester ini. Pada rentang waktu itu para peserta sudah akan dapat membuat proposal riset. Selain itu, Edu Riset juga akan membimbing dan mengawal para siswa Manembayo yang ikut perlombaan.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno berharap kerjasama antara Manembayo dan Edu Riset dapat menjadi jembatan para peserta didik mengenal dunia riset dengan baik, serta dapat menggali potensi yang belum keluar. Manembayo adalah sekolah yang sudah banyak memenangi kompetisi riset. Prestasi terakhir yaitu siswa Manembayo mendapat medali perak dan perunggu Internasional. (uun)         

Tetap sehat dan semangat lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 303

Bagikan