Manfaatkan Media Sosial, MAN 4 Bantul Buat Idul Adha Lebih Menarik


Manfaatkan Media Sosial, MAN 4 Bantul Buat Idul Adha Lebih Menarik Poster Idul Adha Manembayo
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-04 09:45:01

Bantul (MAN 4 Bantul) – Idul Adha merupakan hari besar Islam dimana kegitan pentingnya adalah kegiatan haji dan ibadah qurban. Meskipun Idul Adha jatuh bersamaan dengan pandemi Covid-19, tidak mengurangi sedikitpun antusias warga MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) untuk merayakannya.

Pada Jum’at (31/07/2020) bertepatan pelaksanaan Shalat Idul Adha, Manembayo membuat ucapan menarik menggunakan poster dan video guna memeriahkan hari besar Islam itu. Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengapresiasi Tim Humas yang membuat konten kreatif pada ucapan Idul Adha tahun 1441 H. “Kami bangga memiliki Tim Humas yang solid dan kreatif, sehingga kita dapat memaksimalkan sosial media kita dengan lebih bermanfaat,” ujar orang nomor satu di Manembayo.

Poster dan video berisi ucapan serta kata-kata hikmah itu memiliki maksud untuk dakwah. Kedua konten itu disebar melalui sosial media seperti Whatapp, Facebook, Instagram, dan Youtube. Manembayo berkomitmen untuk mensyiarkan Islam dari media apa saja salah satunya adalah sosial media yang hamper semua orang memilikinya. (uun)          

Tetap sehat dan semangat lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 169

Bagikan