MI Maarif Giriloyo 1 Apresiasi MTsN 3 Bantul yang Tampil Beda Dalam Peringatan Idul Adha


MI Maarif  Giriloyo 1 Apresiasi MTsN 3 Bantul yang Tampil Beda Dalam Peringatan Idul Adha Penyerahan bantuan kambing qurban
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-02 11:03:02

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Peringatan hari raya Idul Adha 1441 H walaupun berada di masa darurat akibat merebaknya covid-19 tetap mempunyai makna tergantung bagaimana mensikapi. Makna dari hari besar Islam tersebut dapat diwujudkan dengan melakukan kegiatan bermanfaat bagi sesama apalagi bagi yang membutuhkan. Salah satu diantaranya adalah dengan membantu hewan qurban kepada instansi atau lembaga yang memang membutuhkan.

Demikian dialakukan oleh MTsN 3 Bantul pada Kamis (30/7/2020) memberikan bantuan 3 ekor kambing, salah satu diantaranya disumbangkan untuk MI Maarif Giriloyo 1. Penyerahan bantuan kambing langsung disampaikan oleh Kepala MTsN 3 Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si. didampingi Kepala Tata Usaha Siti Chairul Hidayah, S.Pd.I dan Guru BK H. Masrukhan, S.Pd., diterima oleh Kepala MI Maarif Giriloyo 1 Sulikhah. Serah terima bantuan kambing kurban dilaksanakan di halaman madrasah setelah sebelumnya para tamu di terima di ruang Kamad.

Kepala MI Maarif Sulikhah mengaku senang dengan sumbangan kurban tersebut dan bersyukur atas bantuan madrasah hijau Giriloyo untuk para siswa di madrasahnya. Menurutnya kali ini MTsN 3 Bantul tampil beda dalam merayakan Idul Adha. “Walaupun sedang pandemi corona, alhamdulillah MTsN 3 Bantul tetap melaksanakan kegiatan yang bermanfaat,  beda dengan biasanya, semoga barokah,” tutur Sulikhah. Direncanakan bantuan kambing akan disalurkan di MI Maarif Giriloyo 1. (ist)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

 

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 150

Bagikan