Waka Kurikulum MTsN 3 Bantul Pantau Pembelajaran Daring Para Guru


Waka Kurikulum MTsN 3 Bantul Pantau Pembelajaran  Daring Para Guru Waka Kurikulum pimpin koordinasi pemantauan daring
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-01 12:23:46

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Pembelajaran daring (dalam jaringan) yang mewarnai suasana pandemi covid-19 di semua sekolah maupun madrasah terus dilakukan untuk mengisi kegiatan belajar di rumah. Seiring dengan itu, tugas para guru kini beralih dari mengajar di kelas berubah menjadi mengajar online. Pemantauan terhadap kegiatan pembelajaran dalam dunia maya itu tetap harus dilakukan untuk menjamin kualitas serta keberlangsungan pembelajaran.

Demikian kdilakukan oleh Waka Kurikulum MTsN 3 Bantul Puji Lestari, S,Pd. Pada Kamis (30/7/2020) melakukan pemantauan langsung pembelajaran daring kepada para guru di aula madrasah bersamaan dengan acara koordinasi yang dipimpin Kepala Madrasah. Usai koordinasi, pimpinan langsung diambil alih oleh Puji untuk membahas evaluasi pelaksanaan pe,belajaran daring yang sudah berlangsung selam ini.

Guru IPA madrasah hijau Giriloyo itu awalnya menanyakan kelancaran pelaksanaan pembuatan dan pengiriman tugas melalui google classroom maupun google form. Selanjutnya Puji juga menanyakan kepada para guru mapel terutama tentang keaktifan siswa dalam mengumpulkan tugas-tugas guru. Ternyata ada satu dua guru yang menyatakan belum lengkapnya tugas siswa dikumpulkan. Dengan kesepakatan para guru, diputuskan agar menggunakan deadline pengumpulan. (ist)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 243

Bagikan