Sumbang Kambing, MTsN 3 Bantul Tingkatkan Kepedulian Kepada Masyarakat Sekitar


Sumbang Kambing, MTsN 3 Bantul Tingkatkan Kepedulian Kepada Masyarakat Sekitar Penyerahan qurban untuk masyarakat
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-01 12:17:41

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Bagi instansi atau lembaga pendidikan baik negeri maupun swasta, masyarakat adalah mitra penting dalam kegiatan pembelajaran. Orang tua siswa dan penduduk sekitar madrasah yang merupakan bagian dari masyarakat adalah orang-orang penting yang mendampingi sekolah maupun madrasah. Dengan menjalin kerjasama dan silaturhami yang baik, maka masyarakat akan merasa memiliki dan menjaga madrasah bahkan membantu beberapa hal yang diperlukan.

Demikian yang dilakukan oleh MTsN 3 Bantul pada Kamis (30/7/2020) yaitu dengan memberikan bantuan kambing kepada warga masyarakat Manggung Wukirsari Imogiri Bantul sebagai tempat kedudukan madrasah. Bantuan kambing tersebut sebagai bagian dari peringatan hari raya Idul Adha 1441 H satu diantara 3 kambing yang disumbangkan. Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala MTsN 3 Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si. dan diterima langsung oleh perwakilan warga yaitu Yusuf.

Dalam penyerahan kambing, Kamad berpesan agar bantuan MTsN 3 Bantul dimanfaatkan sebaik-baiknya berguna bagi masyarakat dan madrasah. Orang nomor satu di madrasah hijau Giriloyo tersebut memohon doa kepada seluruh warga masyarakat untuk kemajuan dan perkembangan MTsN 3 Bantul serta kelancaran belajar para siswa yang merupakan titipan dari masyarakat. Yusuf menyatakan siap menyampaikan amanat Kamad untuk masyarakat Manggung. (ist)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 167

Bagikan