Terima Hewan Qurban dari MTsN 3 Bantul, Kepala MI Maarif Giriloyo 2 Pastikan Pererat Kerjasama


Terima Hewan Qurban dari MTsN 3 Bantul, Kepala MI Maarif Giriloyo 2 Pastikan Pererat Kerjasama Penyerahan qurban untuk MI Maarif Giriloyo 2
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-01 12:16:18

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Kerjasama antar instansi atau lembaga dapat dilakukan dalam berbagai macam kegiatan bersama. Kegiatan tersebut tentu saja harus disetting untuk kemanfaatan bersama kedua belah pihak. Bagi instansi pendidikan baik sekolah maupun madrasah kerjasama yang biasanya dilakukan adalah antar madrasah yang berbeda tingkat dengan target penerimaan siswa baru maupun kegiatan pembimbingan yang saling bermanfaat satu sama lain.

Demikian dilakukan oleh MTsN 3 Bantul pada Kamis (30/7/2020) yang bekerjasama dengan MI Maarif Giriloyo 2 dalam peringatan hari raya Idul Adha 1441 H. Kegiatan Idul Adha MTsN 3 Bantul kali ini berbeda dengan biasanya yaitu dengan memberikan bantuan wehan kurban berupa 3 ekor kambing salah satunya adalah sumbangan kambing untuk MI Maarif Giriloyo 2. Bantuan disampaikan oleh Kepala MTsN 3 Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si dan diterima langsung juga oleh Kepala MI Maarif Subkhan.

Selanjutnya Subkhan mengucapkan terima kasih kepada MTsN 3 Bantul atas bantuan hewan qurban tersebut dan memastikan akan semakin mempererat kerjasama antara kedua madrasah. Selama ini keduanya telah membuat kesepakatan dalam penerimaan siswa baru bahwa seluruh lulusan MI Maarfi diterima langsung di MTsN 3 Bantul. Dengan bantuan tersebut diakui akan semakin mempererat kerjasama antara kedua instansi Kemenag tersebut. (ist)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 128

Bagikan