Siswa MAN 4 Bantul Tetap Tadarus dan Shalat Dhuha Sebelum Pembelajaran Online


Siswa MAN 4 Bantul Tetap Tadarus dan Shalat Dhuha Sebelum Pembelajaran Online Siswa melakukan tadarus sebelum belajar online
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-07-31 21:25:27

Bantul (MAN 4 Bantul) – Belajar dari rumah tidak mengurangi semangat para siswa MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) untuk selalu merubah diri mereka kea rah yang lebih baik. Meskipun tanpa pengawasan seketat seperti saat belajar di madrasah, mereka tetap melaksankan kewajibannya mentaati aturan yang dibuat oleh madrasah.

Pada Selasa (28/07/2020) para siswa Manembayo terpantau tetap melaksanakan tadarus al-Qur’an dan shalat Dhuha sebelum mengikuti kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara online. Terlebih para siswa Manembayo yang tinggal di pondok pesantren dan panti asuhan sangat tertip dalam menjalankan aturan-aturan yang dibuat oleh madrasah.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno menjelaskan bahwa ia dan para pengasuh pondok pesantren dan panti asuhan berkomitmen untuk menanamkan karakter religius yang kuat pada pada diri setiap santri. Ia berharap lulusan madrasah dapat menjadi generasi yang unggul dalam inteletual maupun spiritual. Dengan begitu mereka dapat membangun negaranya dengan baik dan benar. (uun)          

Tetap sehat dan semangat lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 107

Bagikan