Guru BK MAN 4 Bantul Terima Tiga Mahasiswa PLP UPY


Guru BK MAN 4 Bantul Terima Tiga Mahasiswa PLP UPY Guru BK Manembayo layani Mahasiswa PLP UPY
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-07-31 21:23:51

Bantul (MAN 4 Bantul) – Fakultas FKIP Universitas PGRI Yogyakarta menugaskan para mahasiswa untuk melakukan Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP). Tiga di antara mahasiswa UPY memilih MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) sebagai tempat melaksanakan tugas. Mereka adalah Muhammad Nur Alif, Riza Zaenal Mutaqin, dan Kurniawan Hadi.

PLP dilaksanakan pada Senin (27/07/2020) di kampus Manembayo. Guru BK Manembayo Andri Efriadi ditunjuk madrasah sebagai Pembina para mahasiswa selama PLP. Para mahasiswa banya belajar tentang mengelolaan madrasah terkhusu bidang kesiswaan. Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengatakan bahwa pihaknya akan membantu siapa saja yang ingin mencari informasi atau penelitian tentang Manembayo.

Mahasiswa PLP UPY diberi kesempatan untuk mengorek informasi sebanyak-banyaknya. Semua bagian di Manembayo dari pegawai TU sampai empat wakil kepala siap membantu untuk menyediakan data yang dibutuhkan. Selapa melakukan kegiatan di Manembayo, para mahasiswa harus mematuhi aturan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. (uun)           

Tetap sehat dan semangat lawat Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 159

Bagikan