MAN 4 Bantul Mantapkan Diri Sebagai Madrasah Riset


MAN 4 Bantul Mantapkan Diri Sebagai Madrasah Riset Kepala Manembayo pimpin Rapat Terbatas
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-07-31 21:21:56

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kepala MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) Singgih Sampurno, Kepala Tata Usaha (Ka.TU) Sri Indah Astuti, dan empat wakil kepala bidang kurikulum, kesiswaan, humas, dan sarpras melakukan Rapat Terbatas (Ratas). Mereka membahas hal-hal penting sebagai pemantapan bahwa Manembayo sudah siap menjadi madrasah riset.

Pada Senin (27/07/2020) Ratas bertempat di ruang kerja kepala madrasah. sebagai pembuka pembahasan, kepala Manembayo menyinggung sedikit tentang pembelajaran daring yang sudah dilakukan hampir setengah bulan. Dua agenda penting bagi Manembayo pertama memperbaiki perpustakaan dengan menata ulang ruang baca serta menambah koleksi buku, kedua mempersiapkan madrasah riset dengan membangun bengkel riset.

Singgih Sampurno mengatakan bahwa pihaknya akan menyiapkan Manembayo sebagai madrasah riset dengan baik meski sarana dan prasarana sangat terbatas. “Sarana dan prasarana yang terbatas tidak mengurangi semangat kami untuk mempersembahkan yang terbaik bagi madrasah,” ujar orang nomor satu di Manembayo. Rencananya Manembayo akan melaunching program riset pada bulan Agustus. (uun)   

Tetap sehat dan semangat lawan Covid-19

         

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 101

Bagikan