Tuntaskan Kelulusan Siswa, MTs N 8 Gunungkidul Bagikan ijazah.


Tuntaskan Kelulusan Siswa, MTs N 8 Gunungkidul Bagikan ijazah. Kebahagiaan mewarnai wajah-wajah siswa setelah menggenggam ijazah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-07-30 14:51:33

Gunungkidul (MTs N 8 Gunungkidul)- Pengumuman kelulusan siswa kelas IX pada jenjang Madrasah Tsanawiyah tahun ajaran 2020/2021 serempak dilakukan pada Jumat ( 05/05/20) tak terkecuali MTs N 8 Gunungkidul (Madsaka GK). Menindaklanjuti hal tersebut Madsaka GK membagikan ijazah kepada siswa kelas IX sebagai bukti bahwa sudah lulus dalam menempuh pendidikan di Madsaka GK. Acara berjalan dengan lancar ditandai dengan foto bersama pada spot yang telah duseduajan oleh madrasah, Selasa (28/07/20) di halaman Madsaka GK.

Kepala Madrasah, Hamid Abdul Basit sempat memberi apresiasi kepada siswa yang hadir secara bertahap. "Selamat dan sukses atas kelulusan para siswa kelas IX, segala suka dan duka selama belajar di Madsaka GK telah ditempuh demi kelulusan ini. Selembar ijazah yang kini sudah berada di tangan merupakan bukti ketuntasan dalam menempuh pendidikan di Madsaka GK." tandas Hamid. Pasca pembagian ijazah pihaknya berharap semoga ilmu yang telah didapat bermanfaat bagi agama, bangsa, dan negara. Tentunya bisa membanggakan kedua orang tuanya.

Di kesempatan yang sama, Waka Kurikulum, Kendah Romy Widiyastuti menyampaikan bahwa sebelum ijazah dibagikan, tim kurikulum bekerja sama dengan Waka Kesiswaan dan wali kelas untuk mengkoordinasikan hal tersebut kepada seluruh siswa. Dirinya berharap agar pengambilan ijazah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Nabila Eka, salah satu yang hadir pada saat itu menyampaian rasa terima kasih kepada kepala madrasah dam segenap bapak ibu guru dan pegawai Madsaka GK yang telah membimbingnya sampai berhasil lulus dari Madsaka GK. "Tidak salah kami sekolah di Madsaka GK. Alhamdulillah, kami sekarang bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sesuai harapan kami", ujar Nabila.(sty-mmn)

Tuntaskan Kelulusan Siswa, MTs N 8 Gunungkidul Bagikan ijazah.

Kontributor : MTSN8GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 103

Bagikan