Peduli Sekitar, MTsN 1 Bantul Sumbang Domba ke Dua Masjid


Peduli Sekitar, MTsN 1 Bantul Sumbang Domba ke Dua Masjid Kepala TU MTs Negeri 1 Bantul, Yuni Kriswati, S.H. M. M. sedang memberikan seekor domba qurban.
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-07-30 13:21:23

Bantul (MTsN1Bantul)—Menjelang penyembelihan hewan qurban, MTs Negeri 1 Bantul menyumbang dua ekor domba kepada jamaah masjid di sekitar madrasah. Penyerahan dilakukan oleh Kepala TU, Yuni Kriswati, S.H. didampingi Wakil Kepala Bidang Humas, Suedi Purwanto, S.Pd dan Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Syaekhul Fattah, M.Pd  di kampus barat madrasah setempat, Kamis (30/7/2020).

Perwakilan Masjid Darussalam, Bakung, Maryanto mengungkapkan kegembiraannya setelah mendapatkan bantuan seekor hewan qurban yang sehat dan gemuk. Kerja sama antara MTs Negeri 1 Bantul dengan Dusun Bakung Bangunharjo Sewon Bantul diharapkan terus berlanjut. Maryanto dan masyarakat sekitar sanggup menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan, sementara madrasah mendidik anak-anak kampung dan peduli terhadap mereka dengan menghibahkan seekor domba qurban.

Peduli Sekitar, MTsN 1 Bantul Sumbang Domba ke Dua Masjid

Peduli Sekitar, MTsN 1 Bantul Sumbang Domba ke Dua Masjid

Sementara itu perwakilan Masjid Al Huda, Dokaran Bangunharjo Sewon Bantul  Ali Murtadho, juga mengungkapkan hal yang sama dengan Maryanto. Bantuan seekor domba qurban dari madrasah akan ditasyarufkan kepada jamaah Masjid Al Huda. Bantuan yang selalu diberikan tiap tahun itu semoga terus dapat berjalan di tahun-tahun yang akan datang.

“Alhamdulillah, MTs Negeri 1 Bantul, dapat menyumbang dua ekor domba qurban kepada masjid sekitar yakni Darussalam dan Al Huda, semoga bermanfaat dan semakin mempererat silaturahmi madrasah dengan masyarakat sekitar,” kata Yuni Kriswati, S.H. (vic)

Kontributor : MTSN1BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 333

Bagikan