MAN 2 Kulon Progo Terima Kunjungan Studi Tiru MA Al Mumtaz


MAN 2 Kulon Progo Terima Kunjungan Studi Tiru MA Al Mumtaz MAN 2 Kulon Progo menerima kunjungan studi tiru dari MA Al Mumtaz Pathuk Gunung Kidul, Rabu 29 Juli 2020
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-07-30 11:13:05

Kulon Progo (MAN 2 Kulon Progo) – MAN 2 Kulon Progo menerima kunjungan studi tiru dari MA Al Mumtaz Pathuk Gunung Kidul, Rabu (29/07). Kegiatan ini dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Rombongan yang berjumlah 12 orang diterima di Ruang Workshop MAN 2 Kulon Progo Unit 2.

“Kami mengucapkan selamat atas berbagai prestasi yang telah diraih MAN 2 Kulon Progo. Tim keterampilan MAN 2 Kulon Progo telah menginspirasi kami untuk datang dan belajar di sini. Mohon diberi arahan dan penjelasan bagaimana agar dapat menuliskan apa yang akan dikerjakan, mengerjakan apa yang ditulis, dan menulis kembali apa yang telah dikerjakan.”  kata KH. Khoiron Kepala MA Al Mumtaz dalam sambutannya.

MAN 2 Kulon Progo Terima Kunjungan Studi Tiru MA Al Mumtaz

“Semoga MAN 2 Kulon Progo maupun MA Al Mumtaz  dapat mewujudkan lembaga Islam yang tidak dipandang sebelah mata” imbuh Khoiron.

Kunjungan ini disambut gembira oleh Tim Manajemen dan Tim Keterampilan MAN 2 Kulon progo.  “ Selamat datang atas berkenannya MA Al Mumtaz untuk berkunjung ke MAN 2 Kulon Progo. Sebagai pengelola, kita harus mampu membawa madrasah untuk berani bersinar terutama bidang keterampilan agar tidak tergilas oleh perkembangan zaman,” ujar Kepala MAN 2 Kulon Progo Khoiriyatun,S.Pd., M.Sc.

Selanjutnya,  pemaparan program keterampilan MAN 2 Kulon Progo yang disampaikan oleh Imam Muttaqin,STP. sebagai Koordinator Program Keterampilan. Kemudian, acara  kunjungan ke ruang workshop APHP, DKV, Tata Busana, Tata Boga, dan TAV.  dipandu oleh para guru keterampilan  MAN 2 Kulon Progo. (rid)

 

Kontributor : MAN2KP
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 146

Bagikan