MIN 2 Sleman Gelar Sosialisasi e-Learning sebagai Media Pembelajaran


MIN 2 Sleman Gelar Sosialisasi e-Learning sebagai Media Pembelajaran
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-07-29 11:45:11

Sleman (MIN 2 Sleman) – MIN 2 Sleman mengadakan sosialisasi e-Learning untuk seluruh guru. Kegiatan ini dilaksanakan di madrasah pada Rabu (29/7) dimulai pada pukul 09.00 WIB. Sosialisasi ini sangat diperlukan guna menunjang pembelajaran, mengingat selama pandemi covid-19 pembelajaran dilaksanakan secara during dan luring. Dengan sosialisasi ini diharapkan memudahkan guru sebagai tenaga pendidik dalam mempersiapkan pembelajaran.

Penerapan e-learning madrasah dimulai dari kelas empat sebagai piloting project. Hal ini mengingat siswa kelas empat dianggap mampu dan cakap dalam penggunaan media sosial. Diharapkan dalam waktu dekat akan dapat diterapkan untuk seluruh jenjang. Sosialisasi ini dinara sumberi oleh Agus Gunawan, Tim IT  MIN 2 Sleman.

Pada sosialisasi, Tri Wahyuni selaku kepala madrasah memaparkan “Semua guru harus belajar guna menjadi pembelajar yang profesional, mengikuti perkembangan jaman dan ini sangat memudahkan kita dalam Kegiatan Belajar Mengajar.”

Guru-guru sangat antusias mengikuti acara ini. “e-learning merupakan ilmu baru, ini sangat membantu kita sebagai guru dalam pelaksanaan pembelajaran yang dimulai dari perencanaan sampai dengan evaluasi.” Ungkap Dhiah Ristyandari Guru PJOK MIN 2 Sleman.(nrl)

Kontributor : MIN2SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 345

Bagikan