Guru PJOK MTsN 1 Sleman Meraih Juara II Lomba Badminton BNI Yogyakarta


Guru PJOK MTsN 1 Sleman Meraih Juara II Lomba Badminton BNI Yogyakarta Asmorohadi (tengah) guru PJOK MTsN 1 Sleman menerima hadiah lomba
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-07-29 11:25:06

Sleman (MTsN 1 Sleman) – BNI DIY menggelar lomba badminton yang diikuti oleh perwakilan dari BNI DIY, Kementerian Agama Kabupaten Sleman, Kementerian Agama Kabupaten Bantul, dan Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul, Selasa (28/7/2020), bertempat di  GOR Pandiga Yogyakarta. Dalam lomba badminton tersebut, masing-masing instansi wajib mengirimkan tiga pasangan ganda.

Enam personil perwakilan dari Kemenag Sleman antara lain : Agus Pambudi (Dikmad Kemenag Kabupaten Sleman), Asmorohadi (MTsN 1 Sleman), Isnan Azis H (MAN 5 Sleman), Bondan (MAN 3 Sleman), Latif (MAN 5 Sleman), dan Giaris (MTsN 2 Sleman).

Guru PJOK MTsN 1 Sleman Meraih Juara II Lomba Badminton BNI Yogyakarta

Guru PJOK MTsN 1 Sleman Meraih Juara II Lomba Badminton BNI Yogyakarta

Juara 1, 2,dan 3 diraih oleh pasangan dari  Kemenag Sleman dengan rincian sebagai berikut : Juara 1 (Isnan Azis/Bondan), Juara II (Agus Pambudi/Asmorohadi), dan Juara III (Latif/Giaris). Masing-masing peserta mendapatkan hadiah raket (Juara I dan Juara II) dan tas raket (Juara III).

Kepala MTsN 1 Sleman, Hadlirin mengucapkan selamat kepada Asmoro atas prestasi yang telah diraihnya. Menurut Hadlirin, semoga prestasi yang diraih dapat semakin mengharumkan nama madrasah dan kedepan madrasah semakin lebih baik.

Asmorohadi guru PJOK dari MTsN 1 Sleman mewakili Kemenag Sleman dalam lomba tersebut, mengaku lega dapat memberikan yang terbaik untuk madrasah, khususnya Kemenag Sleman. Asmoro berharap semoga kegiatan ini dapat memotivasi guru/pegawai di bawah Kemenag Sleman untuk terus berkarya memberikan yang terbaik untuk instansi masing-masing. (rmi)

Kontributor : MTSN1SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 234

Bagikan