Kakankemenag Sleman Serahkan Penghargaan kepada MTsN 1 Sleman


Kakankemenag Sleman Serahkan Penghargaan kepada MTsN 1 Sleman Kepala Kemenag Sleman menyerahkan QFL kepada Kepala MTsN 1 Sleman
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-07-29 05:58:35

Sleman (MTsN 1 Sleman) – Kementerian Agama Kabupaten Sleman bekerja sama dengan Baznas Sleman,  memberikan penghargaan kepada madrasah yang telah menyelesaikan program andalan Kementerian Agama Kabupaten Sleman berupa Literasi Penulisan Alquran melalui metode Qur’an Follow The Line (QFL). Salah satu madrasah yang mendapatkan penghargaan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman adalah MTsN 1 Sleman.

Penghargaan yang berupa sertifikat dan Quran Follow The Line juz 11-20 diserahkan langsung oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sleman, Sa’ban Nuroni kepada Kepala MTsN 1 Sleman, Hadlirin. QFL juz 11 -20 merupakan bantuan dari Baznas Kabupaten Sleman. Penyerahan penghargaan bertempat di MTsN 1 Sleman, Selasa (28/7/2020). Dalam kegiatan tersebut, Sa’ban Nuroni didampingi oleh Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman, Achmad Fauzy.

Kakankemenag Sleman Serahkan Penghargaan kepada MTsN 1 Sleman

Kakankemenag Sleman Serahkan Penghargaan kepada MTsN 1 Sleman

Sa’ban Nuroni menyampaikan penghargaan ini diberikan kepada siswa yang telah menyelesaikan QFL tepat waktu. "Diharapkan dengan penghargaan ini, dapat memotivasi siswa yang lain untuk dapat menyelesaikan QFL sampai tuntas,” kata Sa’ban

“Saya juga berharap dengan penghargaan ini siswa siswi MTsN 1 Sleman akan semakin mencintai Alquran, memiliki karakter yang semakin baik, dan mendapatkan berkah selama berjuang menyelesaikan QFL, meskipun masih dalam masa pandemi Covid-19,” harap Sa’ban.

Hadlirin mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Kemenag Sleman dan Baznas Kabupaten Sleman yang telah memberikan penghargaan secara langsung kepada madrasah untuk 72 siswa yang telah menyelesaikan QFL juz 1 – 10. (rmi)

Kontributor : MTSN1SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 103

Bagikan