Tegar, Siswa MAN 2 Bantul Telah Berpulang ke Rahmatullah


Tegar, Siswa MAN 2 Bantul Telah Berpulang ke Rahmatullah Tegar, siswa MAN 2 Bantul berpulang ke rahmatullah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-07-29 01:54:11

Bantul (MAN 2 Bantul) – Kehendak Allah Yang Maha Kuasa tidak bisa ditolak oleh makhluk ciptaanNya. Itulah yang  namanya takdir, sesuatu yang memang sudah ditulis di lauhil mahfudh merupakan sebuah kepastian milik Allah ‘azza wajalla. Manusia hanya bisa berusaha dan berdoa, semua hal dan segala sesuaunya adalah milik Allah semata, yang namanya hidup dan mati serta rezeki mutlak menjadi keputusan Illahi Robbi. Tidak ada satupun kekuatan yang bisa melebihi kekuatan Allah Subhanahu Wa Ta’alaa, Robb yang memiliki segala-galanya.

Innalillaahi wa inna ilaihi roji’un, pada Selasa (28/7/2020), atas kehendak Allah Sang Kholiq, telah berpulang ke Rahmatullah, salah satu putra terbaik MAN 2 Bantul Tegar Estu Arifianto, siswa kelas XII IPS2. Putra kelahiran Ngijo Panggungharjo Sewon Bantul tersebut meninggal karena kecelakaan yang terjadi di Jalan Tembi barat lapangan Timbulharjo Sewon Bantul sore pukul15.00 WIB. Menurut saksi mata menyebutkan bahwa Tegar mengendarai sepeda motor Vixion dari arah timur, sampai tikungan ia tidak menyangka ada truk kecepatan sedang yang searah, motor tidak bisa dikendalikan akhirnya menabrak bagian belakang truk.

Motor Vixion dengan nomor polisi AB 3841 SJ tersebut mengalami rusak parah, sementara Tegar meninggal di tempat, jenazahnya dibawa ke RSUD Panembahan Senopati Bantul dan dibawa pulang serta dimakamkan di rumah duka Ngijo sebelah timur ISI pukul 21.00 WIB. Menurut Waka Humas M. Masruri, S.Pd.I yang sudah melayat di rumah duka, Tegar adalah anak satu-satunya seorang penjahit dan akan berulang tahun pada (4/8/2020) sempat meminta dibuatkan SIM dan KTP kepada ayahnya. Tegar juga dikenal sebagai pembina Pramuka dan selalu duduk pada bagian depan di kelasnya. Semua sudah kehendak Allah Yang Esa, semoga arwahnya diterima di sisiNya dan meninggal dengan husnul khotimah. Aamiin Ya Robbal ‘alamiin. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 545

Bagikan