Pendopo MAN 2 Bantul, Sebuah Acara Terpadu Sosialisasikan Madrasah


Pendopo MAN 2 Bantul, Sebuah Acara Terpadu Sosialisasikan Madrasah Acara Pendopo MAN 2 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-07-27 22:09:02

Bantul (MAN 2 Bantul) – Sebuah acara yang dipadukan menjadi satu paket merupakan langkah efektif dalam rangka memberikan informasi terbaik kepada khalayak ramai. Apalagi acara tersebut dikemas dalam sebuah media siar yang dapat diakses oleh semua orang, maka jadilah suatu strategi jitu dalam mensosialisasikan sekaligus mempromosikan sebuah instansi atau lembaga. Pemberian nama yang tepat dan unik juga menjadi faktor utama dikenalnya suatu media siar instansi itu.

Demikian dilakukan oleh MAN 2 Bantul, sebuah acara perdana yang disiarkan di TV Mandaba milik madrasah, pada Senin (20/7/2020) meluncurkan acara baru yang bermakna diberi nama Pendopo MAN 2 Bantul. Acara yang dikemas sebagai agenda sosialisasi madrasah ini diprakarsai oleh salah satu anggota tim broadcasting madrasah Edy Purwanto, M.Pd.Si. Dengan polesan liputan yang dipimpin Afiq Fikri Almas, M.Pd., acara perdana ini berlangsung sukses.

Acara yang mengkolaborasikan even hari jadi Bantul yang ke 189 tersebut memadukan pengenalan acara oleh dua orang presenter yaitu Edy dan Tri Nuryanti dilanjutkan wawancara dengan Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. serta selingan berupa lagu-lagu campursari. Yang paling istimewa saat peluncuran acara Pendopo MAN 2 Bantul tersebut adalah penggunaan seragam adat Jawa dan seratus persen acaranya berbahasa Jawa. Acara ini diharapkan akan berlanjut secara rutin mengisi konten siaran TV Mandaba. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 175

Bagikan