Tunjukkan Madrasah Plus, MAN 2 Bantul Siapkan Serius Syiar Anak Negeri


Tunjukkan Madrasah Plus, MAN 2 Bantul Siapkan Serius Syiar Anak Negeri Tampilan siswa dalam syiar anak negeri
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-07-27 22:01:22

Bantul (MAN 2 Bantul) – Menunjukkan sesuatu yang istimewa dan khas memang tidaklah mudah, perlu upaya serius dan kerja keras untuk mewujudkannya. Berbagai cara akan digunakan untuk mewujudkan cita-cita dan keinginan tersebut. Demikian juga dalam progress perwujudannya, diperlukan langkah melibatkan beberapa unsur orang maupun perangkat yang mendukung. Semua itu untuk melengkapi paket terpadu yang dikehendaki oleh semua unsur personil di suatu instansi atau lembaga.

Demikian yang dilakukan oleh tim broadcasting MAN 2 Bantul dalam mempersiapkan sebuah paket video dalam rangka lomba syiar anak negeri. Pada Kamis (16/7/2020) koordinator tim Afik Fikri Almas, M.Pd. memposting para siswa yang terlibat sebagai pemeran utama yaitu Annisa Anggraeny, Latifatul Khoirunnisa dan Rifdah Rosyadah dalam media sosial populer instagram dan facebook. Bagaikan artis, penataan sosialisasi yang dibuat staf Humas tersebut sangat bermakna.

Afik yang dibantu anggota tim yaitu para guru MAN 2 Bantul diantaranya guru Seni Budaya Suparman, S.Pd. dilengkapi HM Syukron, S.Pd, Edy Purwanto, M.Pd.Si, Irani Trisnanda, S.Pd, Umi Muslimah, S.Pd.I dan Miqdam Al Hafidz, S.Pd. terus berupaya sekuat tenaga untuk mensosialisasikan kepada seluruh civitas akademika untuk memberikan dukungan doa dan support. Penggunaan media sosial terbukti sangat efektif untuk penyampaian suatu pesan penting yang harus diketahui banyak orang. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 216

Bagikan