MTs N 1 Gunungkidul Isi Kegiatan Jum'at Sehat dengan Gropyok Sampah


MTs N 1 Gunungkidul Isi Kegiatan Jum'at Sehat dengan Gropyok Sampah MTs N 1 Gunungkidul Gelar Gropyok Sampah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-07-27 09:37:56

Gunungkidul (MTsN 1 Gunungkidul) – MTsN 1 Gunungkidul menyelenggarakan kerja bakti dengan tema Gropyok Sampah pada tgl (24/07). Gropyok Sampah ini dilaksanakan oleh semua Guru dan Staf Tata Usaha MTsN 1 Gunungkidul. Kerja bakti ini dilaksanakan setelah melakukan senam sehat pada pagi harinya. Kegiatan ini tetap mematuhi Protol Pencegahan COVID-19 seperti menjaga jarak dan menggunakan masker.

Ngadiyan, S.Pd.I, M.S.I selaku Kepala MTsN 1 Gunungkidul menuturkan, “Kegiatan kerja bakti (Gropyok Sampah) ini dimaksudkan untuk melakukan pembersihan wilayah MTsN 1 Gunungkidul agar sekolah tetap bersih dan rapih. Selain itu, kerja bakti (Gropyok Sampah) ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan sekolah yang bersih dan terbebas dari berbagai penyakit yang ada. Terlihat Bapak/Ibu Guru dan Staf Tata Usaha sangat bersemangat melakukan kegiatan kerja bakti (Gropyok Sampah).”

“Kegiatan seperti ini akan selalu kami jadwalkan untuk Guru dan Staf Tata Usaha, karena selain bertujuan menciptakan lingkungan sekolah yang bersih dan rapih, juga dapat meningkatkan keakraban antar anggota MTsN 1 Gunungkidul,” pungkas Ngadiyan. (Tyo)

Kontributor : MTSN1GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 174

Bagikan