Guru BK MAN 4 Bantul Buka Layanan Daring untuk Siswa


Guru BK MAN 4 Bantul Buka Layanan Daring untuk Siswa Tautan layanan BK
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-07-25 11:14:26

Bantul (MAN 4 Bantul) – Para siswa MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) masih akan tetap belajar dari rumah secara daring selama pandemi Covid-19 masih mengancam. Siswa Manembayo tidak diperkenankan datang ke madrasah agar terhindar dari virus berbahaya tersebut. Melihat kondisi siswa yang tidak dapat datang ke madrasah, guru BK Manembayo buka layanan konsultasi daring.

Pada Senin (20/07/2020) guru BK luncurkan layanan konsultasi daring bagi para siswa Manembayo. Layanan itu diharapkan dapat berfungsi sama baiknya dengan layanan langsung. Semua siswa dapat melakukan komunikasi dengan guru BK tidak hanya saat memiliki masalah tetapi juga ketika ingin menggali bakatnya.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno memuji langkah guru BK yang meluncurkan layanan konsultasi daring. Ia berharap para siswa dapat berkomunikasi baik dengan para guru BK. Manembayo akan mengubah kesan para siswa yang berkonsultasi dengan guru BK tidak hanya yang bermasalah tetapi juga yang berprestasi. Layanan akan dibuka 24 jam untuk kemajuan para siswa. (uun)   

Tetap sehat dan semangat lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 416

Bagikan