Galuh Nareswari Chandra Tanaya, Juara Umum Kelas VIII MTsN 1 Bantul


Galuh Nareswari Chandra Tanaya, Juara Umum Kelas VIII MTsN 1 Bantul Galuh (paling kanan) bersama Rara di sampingnya saat menerima hadiah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-07-25 10:44:04

Bantul (MTsN1)—Galuh Nareswari Chandra Tanaya, siswa kelas VIII A MTs Negeri 1 Bantul menjadi juara umum Kelas VIII dan menjadi nomor satu dari 187 siswa yang tersebar dalam enam rombel. Siswa cantik ini mengumpulkan 2826  dari nilai  pengetahuan dan keterampilan 14 matapelajaran yang diajarkan.

“Saya ucapkan selamat pada Galuh yang mampu meraih nilai 2826 dan menjadi yang tertinggi di kelas VIII. Sejak naik kelas VIII, Galuh memang rajin dalam belajar. Ia juga aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler Pramuka, jadi tidak mengherankan kalau kemudian Galuh menjadi yang terbaik di kelas VIII,” kata mantan wali Kelas VIII A, Sumiasih, S.Pd.

Galuh Nareswari Chandra Tanaya, Juara Umum Kelas VIII MTsN 1 Bantul

Bagi orang tua prestasi Galuh Nareswari Chandra Tanaya tentu sangat membanggakan, dan yang lebih membanggakan lagi adalah saudara kembar Galuh , Rara Mina Sandya Svari juga merupakan juara I kelas VIII F. Dua bersaudara kembar ini setiap hari berangkat ke madrasah dengan bersepeda bersama-sama.(vic)

Kontributor : MTSN1BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 43

Bagikan