Qorin Khoirina, Kelas IX A Peringkat I UAMBN MTsN 1 Bantul


Qorin Khoirina, Kelas IX A Peringkat I UAMBN MTsN 1 Bantul Qorin Khoirina sedang menerima Ijazah dan Hadiah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-07-25 10:02:55

Bantul (MTsN1)—Qorin Khoirina, siswa kelas IX A MTs Negeri 1 Bantul berhasil meraih nilai rata-rata 82,00 pada mata pelajaran yang diujikan dalam Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) tahun pelajaran 2019/2020. Dengan nilai rata-rata 82,00 tersebut ia menjadi pemilik tertinggi nilai UAMBN  mengungguli Ayumi Abi Wardani Putri Hernida (78,67) dan Arkan Surya Irfanda (76,00). Atas prestasi tersebut, Qorin Khoirina mendapatkan penghargaan dari MTs Negeri 1 Bantul berupa  piagam penghargaan dan sejumlah uang yang diserahkan langsung oleh Kepala MTs Negeri 1 Bantul, Drs. Hidayat, S.Ag. MA. pada acara Penyerahan Ijazah dan Pembagian Hadiah pada Sepuluh Wisudawan Terbaik MTs Negeri 1 Bantul.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa meraih peringkat I pada ujian UAMBN. Ini patut saya syukuri karena UAMBN berhasil dilaksanakan dan menghasilkan sesuatu. Berbeda dengan Ujian Nasional yang gagal dilaksanakan karena pandemi Covid-19. Sebagai ujian yang terstandar dan mempunyai indikator atau ukuran yang jelas dan saya berhasil meraih peringkat pertama, barangkali ini satu-satunya prestasi yang bisa saya banggakan pada orang tua saya di rumah,” kata Qorin Khoirina.

Qorin Khoirina, Kelas IX A Peringkat I UAMBN MTsN 1 Bantul

Qorin Khoirina selanjutnya memilih melanjutkan studi ke MAN 3 Bantul karena selain dekat dari rumah juga banyak teman sealmamater yang mencari ilmu di sana.(vic)

Kontributor : MTSN1BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 144

Bagikan