MAN 2 Sleman Melakukan Kunjungan Studi Tiru ke MAN 4 Bantul


MAN 2 Sleman Melakukan Kunjungan Studi Tiru ke MAN 4 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-07-20 17:52:50

Sleman (MAN 2 Sleman) - MAN 2 Sleman melaksanakan kunjungan studi tiru pada Senin (20/07) di MAN 4 Bantul (MAN Lab UIN). Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka menimba ilmu mengenai pemberdayaan alumni yang telah berjalan di MAN 4 Bantul.

Disambut baik oleh Singgih Sampurno, S.Pd., M.A selaku Kepala MAN 4 BANTUL, Fransisca Listyarini, S.Pd selaku Waka Humas , dan Andri Effriadi selaku Koordinator Bimbingan Konseling (BK) dan Mukhroji Sidqi, M.Pd selaku guru BK. Pihaknya menyampaikan, “Kami atas nama MAN 4 Bantul mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan dari MAN 2 Sleman, semoga kita bisa belajar bersama, dan memberikan informasi yang dibutuhkan MAN 2 Sleman, untuk sama-sama menjadi madrasah yang hebat kedepannya, "ujarnya.

MAN 2 Sleman Melakukan Kunjungan Studi Tiru ke MAN 4 Bantul

MAN 2 Sleman Melakukan Kunjungan Studi Tiru ke MAN 4 Bantul

Kunjungan ini berjalan dengan lancar, masing-masing guru bertanya satu sama lain terkait bagaimana menjalin hubungan yang baik dengan alumni dan memberdayakan alumni, sehingga MAN 4 Bantul dapat membentuk yayasan alumni yang sangat bermanfaat bagi madrasah.

Andri menyampaikan, “Yayasan alumni MAN 4 Bantul berdiri tepat pada saat milad MAN 4 Bantul ke-49, pada saat itu kami mengundang seluruh alumni, sehingga kami bisa bertatap muka langsung, dan mencetuskan ide-ide brilian, sehingga terbentuklah yayasan alumni yang sampai sekarang sangat terasa manfaatnya dan terjalin kekeluargaan yang sangat erat, “tuturnya.

Di akhir perbincangan, Drs. M. Wahdan Zani selaku Kepala MAN 2 Sleman mengucapkan “Terimakasih banyak atas sambutan yang baik dari MAN 4 Bantul, semoga kedepannya kita bisa saling bertukar informasi, sehingga bisa terus bekerja sama untuk mewujudkan madrasah yang maju, kreatif dan Inovatif, “Ujarnya. (Qoma)

Kontributor : MAN2SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 290

Bagikan