Studi Tiru Perpustakaan di SMAN 1 Bantul, MAN 4 Bantul Dapat Banyak Pelajaran


Studi Tiru Perpustakaan di SMAN 1 Bantul, MAN 4 Bantul Dapat Banyak Pelajaran Rombongan dari Manembayo berfoto di depan perpustakaan SMAN 1 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-07-18 12:08:41

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kepala Perpustakaan MAN 4 Bantul Yogyakata (Manembayo) Retnanihsih beserta rombongan datang ke SMA Negeri 1 Bantul untuk melakukan studi tiru perpustakaan. Sekolah ini dipilih karena sudah memiliki perpustakaan yang baik dan diakui nasional, bahkan tahun ini menjadi wakil DIY untuk mengikuti lomba perpustakaan tingkat nasional.

Kedatangan rombongan dari Manembayo pada Kamis (16/07/2020) disambut dengan hangat oleh Sutrisno Kepala Perpustakaan SMA Negeri 1 Bantul. Dengan bantuan petugas perpustakaan lainnya, rombongan dari Manembayo diajak keliling untuk melihat buku-buku yang menjadi koleksi SMA Negeri 1 Bantul. Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengaku mendapat banyak pelajaran dari kegiatan studi tiru perpustakaan.

SMA Negeri 1 Bantul sedang proses untuk menyediakan e-book bagi siswanya sebanyak dua belas ribu buku. Perpustakaan yang diberi nama Amarta ini sedang berusaha memanjakan bagi pengunjungnya baik dari sisi jenis buku maupun ruang bacanya. Harapannya dalam waktu dekat Manembayo dapat meniru atau bahkan membuat perpustakaan yang lebih baik. (uun)          

# Tetap sehat dan semangat lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 600

Bagikan