MTsN 4 Gunungkidul gelar Raker Menuju Madrasah Unggul


MTsN 4 Gunungkidul gelar Raker Menuju Madrasah Unggul Rapat Kerja MTsN 4 Gunungkidul dibuka secara resmi oleh Kasi Dikmad Kemenag Kabupaten Gunungkidul, Taufik Ahmad Sholeh, S.Ag., M.A.
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-07-18 10:53:43

Gunungkidul (MTsN 4 Gunungkidul) - Rapat Kerja MTsN 4 Gunungkidul di gelar pada hari Sabtu (18/7/2020) di aula serbaguna madrasah. Dihadiri Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Taufik Ahmad Sholeh, S.Ag., M.A., Pengawas Madrasah Drs. H. Ngatemin, M.A., Ketua Komite Drs. KH. Bardan Usman , M.Pd.I dan seluruh Guru dan Tenaga kependidikan MTsN 4 Gunungkidul.

Muthohar Kepala Madrasah mengungkapkan rapat kerja ini sbagai acuan satu tahun kedepan sehingga program kerja yang akan di rencanakan.  "Rapat Kerja (Raker) yang digelar oleh sebuah lembaga atau institusi pemerintah adalah wadah penting dalam upaya meningkatkan  kualitas pelaksanaan tugas dan pelayanan pada masyarakat" ujarnya..

Dikesmpatan yang sama Taufik Ahmad Sholeh manndaskan, rapat kerja ini untuk merumuskan platform sebagai dasar untuk bekerja bersama. Program yang bisa dibicarakan di Rapat Kerja ini sebagai rumusan program institusi yang harus ditaati bersama. Membangun dan menkonstruksi seluruh cita cita dalam kegiatan yang dibranding di rapat kerja ini agar bisa menghasilkan output yang bagus. "Melalui  Raker ini  kita perteguh komitmen kita, menyatukan langkah dan kekuatan untuk memwujudkan visi dan misi madrasah ini   seperti yang ada dalam rencana strategis madrasah ," tegasnya. (alp)

# Tetatp Sehat dan Semangat  # Melawan Covid 19

Kontributor : MTSN4GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 189

Bagikan