Kakan Kemenag Dorong Pelayanan Berbasis Elektronik Sebagai Inovasi Dalam Melayani Masyarakat di KUA Jetis


Kakan Kemenag Dorong Pelayanan Berbasis Elektronik Sebagai Inovasi Dalam Melayani Masyarakat di KUA Jetis Pelayanan Berbasis Elektronik Sebagai Inovasi dalam Melayani Masyarakat di KUA Jetis
Kategori : KABUPATEN/KOTA
Tanggal : 2020-07-14 09:24:44

Bantul (KUA Jetis) - Kepala Kantor H. Aidi Johansyah, S.Ag., M.M., dan Kepala Seksi PHU kantor Kemenag Bantul H. Ahmad Mustafid, S.Ag., M.hum., Senin (13/7) mendistribusikan buku pedoman manasik haji 2020 dan memberikan pembinaan ASN KUA Kecamatan Jetis Bantul.

Kepala kantor H.Aidi Johansyah dalam kesempatan ini mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pegawai KUA Jetis yang telah memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. H. Aidi Johansyah juga mengungkapkan keinginannya untuk mewujudkan pelayanan berbasis elektronik di kementerian Agama kabupaten Bantul sebagai Inovasi dalam pelayanan prima terhadap masyarakat.

"Saya berharap kepada pegawai KUA Jetis untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapian di lingkungan KUA, bila perlu diadakan kerja bakti sebulan sekali atau seminggu sekali untuk bersih-bersih kantor KUA", Ungkap Aidi Johansyah.

Sementara Kasi PHU H. Ahmad Mustafid mengemukakan KUA Jetis merupakan kepanjangan tangan dari Kemenag yang terdepan menyapa, meberi pelayanan, dan pendampingan terhadap jamaah. H. Ahmad Mustafid juga berpesan kepada Pegawai KUA Jetis agar selalu berinovasi, memotivasi, dan mendampingi jamaah agar jamaah merasa nyaman, optimis serta merasa bahagia karena selalu di dampingi oleh Kementerian Agama.

Acara yang berlangsung di Aula KUA Jetis ini berakhir dengan serah terima secara simbolis buku pedoman manasik haji tahun 2020 oleh kepala Seksi PHU H. Ahmad Mustafid. S.Ag., M.hum., kepada kepala KUA kecamatan Jetis Choirul Amin, S.Ag., M.H., disaksikan oleh Kepala Kantor Kemenag H. Aidi Johansyah, S.Ag., M.M., beserta Pegawai KUA Jetis. (isk/Pjo)

Kontributor : Eko Triyanto
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 26

Bagikan