Matsama MTsN 4 Gunungkidul digelar secara virtual


Matsama MTsN 4 Gunungkidul digelar secara virtual Ketua Panitia Matsama meberikan sambutan pembukaan Matsama di channel youtube matsa4g-official
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-07-13 10:09:49

Gunungkidul (MTsN 4 Gunungkidul) - Matsama (Masa Taaruf Siswa Madrasah) MTsN 4 Gunungkidul digelar pada tanggal 13-15 Juli 2020 secara daring. Pembukaan Matsama pada Hari Senin (13/7/2020) Di ruang kelas IT. Hadir ddalam Pembukaan seluruh Panitia Matsama dan 2 perwakilan siswa baru.

Rugiyana selalu Ketua panitia mengungkapkan sejumlah 192 siswa diharapkan mengikuti Matsama sebagai salah satu kewajiban siswa baru untuk mengikuti Matsama ini. Pandemi COVID 19 Masih mewabah di negeri ini maka Matsama diselenggarakan  secara online (daring) untuk mengantisipasi resiko yang besar terhadap penularan Covid 19. "Semoga wabah ini segera berakhir sehingga para siswa baru bisa segera mengenal lebih dekat Madrasah tercinta," ujarnya.

Matsama MTsN 4 Gunungkidul digelar secara virtual

Matsama MTsN 4 Gunungkidul digelar secara virtual

Matsama MTsN 4 Gunungkidul digelar secara virtual

Sementara dikesempatan yang sama Muthohar Kepala Madrasah, memberikan ucapan selamat kepada sejumlah 192 siswa baru yang telah mempercayai MTsN 4 Gunungkidul sebagai madrasah  untuk menimba ilmu. Dan diharapkan semua siswa baru bisa mengenal lebih dekat program-program baru yang ada di madrasah ini. "Layanan baru termasuk program Layanan Sistem Kredit Semester (SKS) program unggulan Kelas Teknologi Informasi (IT) dan Kelas Riset. Program pengenalan tersebut bisa dimengerti oleh seluruh siswa baru," pungkasnya (alp)

Kontributor : MTSN4GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 338

Bagikan