Peserta Workshop KTSP MTsN 3 Bantul Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Covid-19


Peserta Workshop KTSP MTsN 3 Bantul Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 Peserta workhop ikuti protokol kesehatan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-07-10 06:58:33

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Masa pandemi akibat merebaknya covid-19 mau tidak mau mengatur kegiatan sehari-hari atau protokol kesehatan untuk mencegah berkembangnya corona. Di bidang pendidikan, segala kegiatan akademik maupun non akademik juga harus mengikuti instruksi kesehatan dari pemerintah tersebut. Mulai dari kegiatan pembelajaran dan juga kegiatan-kegiatan pertemuan para pendidik juga mengikuti protokol yang telah ditetapkan.

Demikian yang dilakukan oleh para guru MTsN 3 Bantul pada Sabtu (27/6/2020) saat dilaksanakan workshop KTSP dan RPP di aula madrasah. Workshop diikuti oleh seluruh guru madrasah hijau Giriloyo itu dengan pemateri Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul Jauhar Mukhlis Salistyanta, S.Ag. dan Pengawas Madrasah H. Samingan, S.Pd, M.Pd.I. Materi yang disampaikan adalah pengembangan KTSP (Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan) dan penyusunan RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran).

Dalam rangka mentaati protokol kesehatan cegah penyebaran covid-19, maka semua peserta wajib mengenakan masker didahului cuci tangan sebelum masuk ruang aula. Sedangkan di dalam ruangan juga sudah ditata tempat duduk yang memnuhi syarat physical distancing. Koordinator workshop yang sekaligus menjabat Waka Kurikulum MTsN 3 Bantul Puji Lestari, S.Pd. memimpin langsung dan mengarahkan prosesi acara workshop tersebut. (ist)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 230

Bagikan