Guru MAN 4 Bantul Tulis Buku 1000 Langkah Menembus Cahaya


Guru MAN 4 Bantul Tulis Buku 1000 Langkah Menembus Cahaya Cover buku antologi cerpen
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-07-05 21:51:21

Bantul (MAN 4 Bantul) – Guru MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) sedang berlomba-lomba dalam menulis buku. Hal ini dilakukan sebagai semangat dalam mendukung gerakan literasi madrasah serta sarana pengembangan diri. Buku yang terbit kali ini adalah buku Antologi Cerpen yang berjudul 100 Langkah Menembus Cahaya karya Widodo Lestari Guru Bahasa Indonesia Manembayo.

Pada Rabu (01/07/2020) guru Bahasa Indonesia mengabarkan bahwa buku kedua selama pandemi telah terbih. Buku pertamanya adalah Antologi Puisi Dalam Belenggu Corona dan buku keduannya adalah Antologi Cerpen 1000 Langkah Menembus Cahaya. Kepala Manembayo bersyukur karena para gurunya memiliki semangat menulis yang luar biasa. Dalam masa pandemi ini sudah hampir 10 buku yang lahir dari tangan para guru dan pegawai Manembayo.

Sebelumnya telah terbit buku yang berjudul Memoar Sang Pendidik MAN 4 Bantul Yogyakarta. Buku ini ditulis oleh dua puluh tiga guru dan pegawai Manembayo. Pandemi telah membawa hikmah tersendiri bagi para guru Manembayo. Dengan memanfaatkan waktu luang, telah muncul karya-karya hebat dari guru Manembayo. (uun)          

Tetap sehat dan semangat lawan Covid-19             

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 303

Bagikan