Masyarakat Puas dengan Layanan MAN 4 Bantul Saat PPDB


Masyarakat Puas dengan Layanan MAN 4 Bantul Saat PPDB Panitia PPDB layani calon pendaftar
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-07-05 21:46:41

Bantul (MAN 4 Bantul) – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) dilaksanakan secara online. Pendataan pendaftar secara otomatis dilakukan menggunakan aplikasi sehingga tidak pendaftar offline tidak akan terbaca oleh sistem. Permasalahnnya adalah tidak semua calon pendaftar kenal dengan sistem PPBD online yang membuat mereka membutuhkan bantuan.

Selama lima hari pendaftaran yang diakhiri pada hari Jum’at (03/07/2020), panitia PPDB Manembayo siap memberikan palayanan terbaik mereka kepada calon pendaftar. Sebagian panitia standby disamping telepon untuk berjaga ketika ada pendaftar yang meminta untuk dipandu, dan sebagiannya berjaga di lobi untuk memberikan pelayanan bagi yang datang langsung ke madrasah. Meskipun begitu, pendaftaran tetap dilakukan secara online dengan pendampingan dari panitia.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno memuji kinerja panitia PPDB yang memberikan pelayanan terbaik kepada calon pendaftar. Ia berharap madrasah khususnya Manembayo dapat menjadi contoh bagi instansi lain dalam hal pelayanan. Setelah kegiatan PPDB selesai, Manembayo memfokuskan kegiatan pembimbingan peserta didik baru. (uun)           

Tetap sehat dan semangat lawan Covid-19             

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 194

Bagikan