Guru Matsasaba Boyong Dua Piala


Guru Matsasaba Boyong Dua Piala
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-07-18 08:16:12

Bantul (MTs N 1 Bantul) –  Upacara perdana pada tahun 2019 ditandai dengan persembahan 2 piala oleh guru Matsasaba, Senin (7/1). Piala diserahkan oleh sepasang Srikandi,  yakni Dra. Hj. Agustina Suhartati dan Dra. Miftakhul Indra, yang menyabet juara 2 pada ajang tenis meja tingkat provinsi. Satu piala lainnya oleh Suedi Purwanto, S.Pd. mewakili tim voli yang meraih juara 3 tingkat kabupaten.

Momen penyerahan piala kejuaraan dalam rangka HAB Kemenag RI ke-73 ini disaksikan oleh seluruh siswa Matsasaba setelah pembagian hadiah bagi para siswa yang meraih prestasi akademik sebagai juara umum dan 10 besar bagi kelas VII, VII, dan IX. Harapannya, para siswa termotivasi untuk berprestasi. Mereka yang belum dapat berprestasi di bidang akademik, dapat menggali potensinya di bidang olahraga atau non akademik lainnya. Demikian penjelasan Asih Budiati di akhir upacara.

Agustina mengaku senang dapat memberikan yang terbaik bagi madrasah, terutama contoh bagi para siswa. Latihan yang kontinyu dan serius tidaklah sia-sia. Kekompakannya bersama Miftakhul Indra ternyata melahirkan kesuksesan. Demikian pula tim voli guru dapat menjadi teladan bagi para siswa.(An)

Kontributor : MAGANG
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 72

Bagikan