Gandeng PMI Bantul, MAN 4 Bantul Semprotkan Disinfektan di Seluruh Ruang Madrasah


Gandeng PMI Bantul, MAN 4 Bantul Semprotkan Disinfektan di Seluruh Ruang Madrasah Petugas dari PMI Bantul semprotkan disinfektan ke area madrasah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-27 13:41:33

Bantul (MAN 4 Bantul) – Pencegahan Covid-19 terus dilakukan oleh MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo). Banyak hal yang sudah dilakukan oleh Manembayo seperti penggunan masker bagi warganya, mencuci tangan dengan sabun, mengecek suhu tubuh dengan alat termogun, dan terakhir menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bantul untuk menyemprotkan disinfektan di seluruh ruang yang ada madrasah.

Pada Jum’at (26/06/2020) rombongan dari PMI Kabupaten Bantul datang ke Manembayo dengan membawa alat lengkap. Mereka menyemprotkan disinfektan mulai dari ruangan paling depan, lalu bergerak ke belakang hingga ruangan terakhir. Tidak hanya ruangan yang disemprot, kursi, meja, dan pintu juga tidak luput menjadi perhatian.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno Berterima kasih kepada PMI Kabupaten Bantul yang telah bersedia melakukan kerjasama dengan Manembayo dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 yang berupa menyemprotkan disinfektan di area madrasah. Ia berharap pandemi ini segera berakhir dan pembelajaran di madrasah berjalan seperti sedia kala. (uun)          

Tetap sehat dan semangat lewan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 200

Bagikan