Pembagian Rapor Siswa MAN 2 Sleman Sesuai Protokol Kesehatan


Pembagian Rapor Siswa MAN 2 Sleman Sesuai Protokol Kesehatan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-26 10:19:45

Sleman (MAN 2 Sleman) - Pembelajaran tahun 2019/2020 telah berakhir dengan diadakannya rapat kenaikan kelas, maka setiap siswa akan mendapatkan laporan hasil belajar (raport). Penyerahan rapor sangat penting dan wajib diberikan kepada orang tua siswa sebagai evaluasi dan pemantauan proses pembelajaran putra-putrinya selama di madrasah.

Penyerahan rapor siswa MAN 2 Sleman dilaksanakan selama 2 hari yaitu kamis dan Jum’at (25-26/06) yang dibagi menjadi 2 sesi, sesi pertama pukul 07.30 s/d 09.00 WIB dan sesi kedua pukul 09.00 s/d 10.30 WIB.  Pada hari kamis pembagian rapor kelas X semua jurusan dan pada hari Jum’at pembagian rapor kelas XI semua jurusan. Pembagian berdasarkan sesi ini dilaksanakan sebagai upaya madrasah untuk tetap menjalankan kegiatan sesuai protokol kesehatan dan tetap menjaga jarak.

Pembagian Rapor Siswa MAN 2 Sleman Sesuai Protokol Kesehatan

Saat pelaksanaan pembagian rapor, orang tua siswa diwajibkan untuk memakai masker, mengecek suhu badan dan mencuci tangan sebelum masuk ruang kelas, selanjutnya masing-masing diberikan nomor antrian agar tetap tertib berurutan dan duduk berjarak 1m di dalam ruangan. Retna Sundari, M.Pd, selaku waka kurikulum menyampaikan, "Penyerahan rapor tetap dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19 dengan memperhatkan protokol kesehatan secara efektif dan efisien, semoga bencana ini segera berakhir dan proses pembelajaran dapat dilaksanakan seperti sebelumnya," ujarnya.

Protokol kesehatan selalu dijalankan dengan ketat agar dapat memutus rantai penyebaran virus Covid-19, sehingga kita tetap dapat menjalankan kegiatan dengan lancar dan sukses. (Qoma)

Kontributor : MAN2SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 537

Bagikan