MTsN 1 Sleman Gelar Sidang Kenaikan Kelas


MTsN 1 Sleman Gelar Sidang Kenaikan Kelas Kepala MTsN 1 Sleman, Hadlirin saat memberikan sambutan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-26 01:20:10

Sleman (MTsN 1 Sleman) –  Sidang kenaikan kelas VII dan VIII tahun ajaran 2019/2020 di gelar di MTsN 1 Sleman, Rabu (24/6/2020)  pukul 11.00 – 13.00 wib, di ruang kelas VII E dan VII F. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh bapak ibu guru dan pegawai. Sidang kenaikan kelas VII dan VIII merupakan hasil dari pra sidang kenaikan kelas yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Kepala MTsN 1 Sleman, Hadlirin mengatakan, “ guru adalah seorang murabbi (pengajar) yang perlu memperhatikan asas keadilan dalam memberikan keputusan terutama dalam sidang kenaikan kelas ini." Guru harus bisa mengevaluasi, selama ini pembelajaran bagaimana, terutama di masa pandemi corona. "Ada beberapa siswa yang tidak bisa seratus persen mengikuti pembelajaran online karena masalah Handphone,” jelas Hadlirin

“Saya berharap semoga apapun keputusannya dapat memberikan yang terbaik untuk siswa, yang terpenting dalam mengambil keputusan jangan hanya mementingkan pendapat pribadi dan jangan bersifat subyektif, semua harus berdasarkan suara hati sebagai seorang pendidik,” harap Hadlirin.

Sidang kenaikan kelas yang dipimpin oleh Wakil Kepala Bidang Kurikulum, Wawan Sutrisno menyampaikan tentang kriteria kenaikan kelas dan menyampaikan hasil pra sidang kenaikan. Peserta sidang memberikan beberapa masukan sebelum pimpinan sidang memutuskan hasil sidang kenaikan kelas. Sidang kenaikan kelas berakhir dengan menghasilkan beberapa keputusan yang disepakati oleh seluruh peserta sidang kenaikan kelas. (rmi)

Kontributor : MTSN1SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 225

Bagikan