MTsN 1 Sleman Laksanakan Pra Sidang Kenaikan Kelas


MTsN 1 Sleman Laksanakan Pra Sidang Kenaikan Kelas
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-26 01:17:29

Sleman (MTsN 1 Sleman) – Semester gasal di tahun ajaran 2019/2020 sudah mulai berakhir. Dalam rangka memberikan penilaian keberhasilan siswa selama mengikuti kegiatan belajar mengajar selama satu tahun, MTsN 1 Sleman menggelar  pra sidang kenaikan kelas VII dan VIII, Rabu (24/6/2020) pukul 08.00 – 11.00 wib di ruang kelas VII E dan VII F dan diikuti seluruh bapak ibu guru wali kelas VII, VIII, dan guru Bimbingan dan Konseling.

Kepala MTsN 1 Sleman, Hadlirin menjelaskan bahwa sebelum kita benar-benar melakukan sidang kenaikan kelas, diharapkan keputusan dalam pra sidang kenaikan kelas ini dapat menghasilkan keputusan yang berasas keadilan kepada siswa.

"Monggo bapak ibu wali kelas dan bimbingan dan konseling untuk melaporkan kondisi siswa apa adanya, sekiranya ada yang kurang pas atau tidak bisa di tolerir, diharapkan tetap bermuara untuk memberikan keputusan yang seadil-adilnya kepada siswa,” tandas Hadlirin.

Sidang pra kenaikan kelas dipimpin oleh Wakil Kepala Bidang Kurikulum, Wawan Sutrisno. Sebelum pra sidang dimulai, Wawan membacakan kriteria kenaikan kelas VII dan VIII tahun ajaran 2019/2020 dan telah disepakati oleh peserta sidang.

Satu persatu wali kelas menyampaikan kondisi siswa yang di ampunya kepada peserta pra sidang kenaikan. Hasil laporan dari wali kelas direkap oleh pimpinan pra sidang, ditayangkan untuk ditindaklanjuti oleh peserta pra sidang kenaikan kelas, dan selanjutnya akan disampaikan dalam  sidang kenaikan kelas. (rmi)

Kontributor : MTSN1SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 191

Bagikan