Finalisasi KTSP Tahun Pelajaran 2020/2021 ,Matsada Siap Bimbing Siswa Belajar di Sisa Tahun Pandemi


Finalisasi KTSP  Tahun Pelajaran 2020/2021 ,Matsada Siap Bimbing Siswa Belajar di Sisa Tahun Pandemi Menyanyikan lagu Indonesia raya
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-25 20:32:07

Gunungkidul (MTs Negeri 2 Gunungkidul) - MTs Negeri 2 Gunungkidul (Matsada), Menyelengarakan Acara Finalisasi KTSP Tahun Pelajaran 2020/2021, Kamis, 25 Juni 2020. Penyelenggaraan acara tersebut dimulai tepat pukul 09.00 dan berakhir 11.30.WIB

Acara dihadiri semua ASN dan GTT MTsN 2 Gunungkidul,beserta tamu undangan Kasi Dikmad, Kementerian Agama Kab. Gunungkidul, Pengawas Madrasah, Bapak H. Sugiyo,S.Ag,M.Pd.I dan Komite, Bapak H. Edy Tasilan, S. Ag. 

Finalisasi KTSP  Tahun Pelajaran 2020/2021 ,Matsada Siap Bimbing Siswa Belajar di Sisa Tahun Pandemi

Finalisasi KTSP  Tahun Pelajaran 2020/2021 ,Matsada Siap Bimbing Siswa Belajar di Sisa Tahun Pandemi

Kepala Madrasah,Dra.Hj.Arif Fatunisak dalam sambutannnya menyampaikan sebalum Finalisasi KTSP, Panitia Pengembang Madrasah sudah melakukan beberapa rangkaian kegiatan yakni penyususan KTSP dan mengadakan reviuw KTSP.Selain hal tersebut beliau juga melaporkan tentang kedaan sarpras yang masih kurang,namun untuk pengembangan sulit karena terganjal status tanah yang masih menyewa kas desa. Beliau berharap agar mendapatkan perhatian sepenuhnya dari Bapak Kasi Dikmad untuk pengembangan ruang kelas ketrampilan untuk rintisan madrasah dengan penguatan ekonomi kreatif.

Bapak Kasi Dikmad Kemenag Gunungkidul, Bapak Taufik Ahmad Shalih, S. Ag. M.A.yang didaulat untuk pengesahan KTSP, belaiu  memberikan motivasi dan pembinaan tentang bagaimana keprofesionalitasan seorang ASN di bawah  atap madrasah dan berpesan  menghadapi rotasi pegawai agar ditanggapi sebagai hal biasa bukan sebuah punishman  tetapi karena aturan kebijakan. Demikian yang beliau sampaikan. Finalisasi KTSP sebagai komitmen Civitas Matsada yang hebat dan bermartabat. Matsada Jaya. (dyr)

Kontributor : MTSN2GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 311

Bagikan