Adakan Rapat Kenaikan Kelas, MTsN 9 Gunungkidul Evaluasi Pembelajaran Daring


Adakan Rapat Kenaikan Kelas, MTsN 9 Gunungkidul Evaluasi Pembelajaran Daring Rapat pleno kenaikan kelas MTsN 9 Gunungkidul tahun 2020/2021
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-25 20:10:54

Gunungkidul (MTsN 9 Gunungkidul) - Bertempat di ruang Lab. IPA, MTsN 9 Gunungkidul pada Rabu (24/6/2020) menggelar rapat kenaikan kelas tahun pelajaran 2019/2020. Rapat dihadiri oleh seluruh guru mata pelajaran dan pegawai tata usaha. Seluruh peserta rapat melaksanakan protokol pencegahan Covid-19 dengan mencuci tangan dan menggunakan masker serta menjaga jarak.

Dalam sambutannya, Iskak Rusmadi selaku kepala MTsN 9 Gunungkidul menyampaikan beberapa informasi kedinasan dan pembinaan. "Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru dan wali kelas yang telah melaksanakan ketugasannya dengan baik di tengah pandemi ini," ungkapnya. Beliau mengimbau agar guru dan pegawai selalu menjaga kedisiplinan, profesionalisme, dan tanggung jawab sesuai dengan ketugasannya dalam keadaan apapun.

Rapat kenaikan kelas dipimpin oleh Wardi selaku waka kurikulum. Setelah disampaikan kriteria kenaikan kelas, satu per satu wali kelas VII dan VIII melaporkan perolehan nilai pengetahuan, nilai keterampilan, sikap, dan kehadiran siswanya.

Berdasarkan laporan wali kelas, diperoleh gambaran bahwa pembelajaran di MTsN 9 Gunungkudul telah berjalan dengan baik. Memang terdapat beberapa hambatan dalam pembelajaran daring setelah pemberlakuan belajar dari rumah bagi siswa. Kegiatan rapat dilanjutkan dengan evaluasi pembelajaran daring selama masa pandemi ini. "Kita siapkan pembelajaran secara daring untuk tahun pelajaran baru yang tetap akan dimulai 13 Juli 2020," tegas Iskak. Beliau berpesan agar semua guru menyiapkan materi pembelajaran secara daring dan tetap melayani siswa yang terkendala jaringan dengan memberi tugas tertulis. (iba/nh)

Kontributor : MTSN9GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 354

Bagikan