Tiga PNS MAN 2 SLEMAN Ikuti Pembekalan Pegawai Kemenag Sleman


Tiga PNS MAN 2 SLEMAN Ikuti Pembekalan Pegawai Kemenag Sleman
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-25 16:54:47

Sleman (MAN 2 Sleman) – Setelah melaksanakan pengambilan sumpah, tiga PNS MAN 2 Sleman mengikuti pembinaan yang dilaksanakan oleh Kemenag Sleman pada Rabu (24/06) melalui aplikasi zoom meeting. Pembinaan ini dilaksanakan untuk membekali PNS khususnya menjadi pegawai yang profesional.

Pembinaan dilaksanakan melalui zoom meeting yang dimulai pukul 09.30 WIB, setiap peserta harus bergabung menggunakan akun masing-masing dan wajib menyalakan video. Acara ini di buka oleh Drs. H. Sa'ban Nuroni, M.A selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman. Beliau menyampaikan, “Sebagai pegawai di lingkunagn kementrian agama, kita harus bisa memaknai moderasi beragama dengan baik dan memberikan contoh bagi lingkungan kerja maupun masyarakat sekitar,” ujarnya.

Tiga PNS MAN 2 SLEMAN Ikuti Pembekalan Pegawai Kemenag Sleman

Hadir pula H. Tulus Dumadi, MA selaku Kasubbag Tata Usaha dan H. Achmad Fauzi, S.Ag. M.S.I selaku Kepala Seksi Pendidikan Madrasah. Dalam pembekalan ini pihaknya menyampaikan kedisiplinan pegawai sebagai PNS. "Semua pegawai wajib mengetahui dan memahami aturan yang ada, dan dapat menjadi pegawai yang tertib dan disiplin," tandasnya. Di kesempatan yang sama Fauzi mengingatkan tentang 4 kompetensi guru yang harus diperkuat, diantaranya kompetensi profesional, pedagogik, kepribadian, dan sosial.

Erani Saraswati, S.Pd, Muhammad Husen, S.Pd, dan Dian Alqoma S.Pd.I selaku PNS baru merasa sangat senang dengan adanya pembinaan tersebut, karena banyak ilmu dan arahan yang mereka dapatkan, mereka sangat antusias dan berharap semoga bisa menjadi PNS muda yang energik, kreatif dan inovatif. (Qoma)

Kontributor : MAN2SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 460

Bagikan