MTsN 1 Sleman Lepas Tiga Guru Karena Pindah Tugas


MTsN 1 Sleman Lepas Tiga Guru Karena Pindah Tugas
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-24 19:23:01

Sleman (MTsN 1 Sleman) – Untuk yang kesekian kalinya, MTsN 1 Sleman harus ikhlas melepaskan tiga guru terbaiknya karena pindah tugas. Acara pamitan dilaksanakan Rabu (24/6/2020) bertempat di ruang kelas VII E dan VII F selepas sidang kenaikan kelas. Ketiga guru yang pindah tugas tersebut adalah : Muhammad Zein Widodo (guru SKI) pindah ke MTsN 6 Sleman, Tutik Dwiyati (guru IPA) pindah ke MTsN 3 Sleman, dan Suerlin Setyawati (guru Bimbingan dan Konseling) pindah ke MAN 3 Sleman.

Muhammad Zein Widodo dalam kata sambutannya mewakili guru yang pindah, mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga MTsN 1 Sleman yang telah menerimanya dengan baik sehingga dapat merasakan persaudaraan yang begitu akrab.

MTsN 1 Sleman Lepas Tiga Guru Karena Pindah Tugas

MTsN 1 Sleman Lepas Tiga Guru Karena Pindah Tugas

“ Meskipun saya dan bu Erlin baru sekitar satu tahun di MTsN 1 Sleman akan tetapi kami dapat merasakan persaudaraan yang begitu kental di madrasah ini, apalagi bu Tutik yang sudah mengajar di MTsN 1 Sleman ini selama 23 tahun” tandas Zein.

“ Kami bertiga memohon maaf apabila selama bergaul dengan bapak ibu guru dan pegawai disini banyak kata dan sikap yang kurang berkenan mohon untuk dimaafkan. Dan meskipun kita sudah tidak seatap lagi, semoga silaturokhim akan tetap terjalin meskipun hanya lewat media sosial,” harap Zein.

Hadlirin, Kepala MTsN 1 Sleman mengucapkan selamat kepada ketiga guru yang pindah tugas dan telah berjuang di MTsN 1 Sleman. Hadlirin berharap perjuangan ketiga guru yang di pindah akan bernilai ibadah di mata Allah. Hadlirin juga berharap meskipun terpisah jarak tetap saling mendoakan dan di tempat yang baru semakin berkibar dan ilmunya semakin bermanfaat.

Acara pelepasan ketiga guru yang pindah tugas diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari madrasah oleh kepala madrasah kepada ketiga guru yang pindah. Rasa haru  nampak pada wajah bapak ibu guru dan pegawai selama mengikuti kegiatan tersebut. (rmi)

 

Kontributor : MTSN1SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 218

Bagikan