PNS Baru MAN 1 Bantul Ikuti Pembinaan PNS dari Kankemenag Bantul Melalui Zoom Meeting


PNS Baru MAN 1 Bantul Ikuti Pembinaan PNS dari Kankemenag Bantul Melalui Zoom Meeting Pembinaan PNS Baru Kankemenag Bantul melalui Zoom Meeting.
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-24 15:28:07

Bantul (MAN 1 Bantul) – Setelah sumpah jabatan, PNS harus menandatangani berita acara pengangkatan PNS dan menerima SK PNS. PNS baru Kabupaten Bantul menerima SK PNS pada Kamis (18/06/2020) di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul sambil menandatangani berita acara pada jam 08.00 s.d. 10.00 WIB. Setelah itu, PNS Baru Kankemenag Bantul yang ditempatkan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bantul mengikuti Pembinaan PNS Kankemenag Bantul. pada Kamis (26/06/2020).

Pembinaan PNS tersebut merupakan tindak lanjut dari penetapan SK PNS per 1 Mei 2020. Sebanyak 73 PNS baru Kankemenag Bantul mengikuti kegiatan tersebut dari jam 14.00 hingga 15.15 WIB. Pembicara dalam pembinaan tersebut adalah Kepala Kankemenag Bantul Aldi Johansyah, S.Ag., M.M., dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Bantul, H. Basori Alwi, S.Ag., M.A.

Dalam sambutannya, Basori Alwi mengucapkan selamat dan berpesan pada PNS baru untuk selalu memenuhi kewajiban sebagai pegawai negeri. “ASN Kementerian Agama harus berpedoman pada 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama, yaitu Integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab, dan keteladanan,” imbaunya.

Sementara itu, Aidi Johansyah memberikan pengarahan untuk PNS agar selalu mengembangkan diri. “Marilah kita selalu berkarya, beronovasi, dan mengembangkan karier sebaik-baiknya tanpa melupakan tanggung jawab dan batasan aturan yang tetap harus ditaati,” tandas Aidi Johasyah. (mry)

Kontributor : MAN 1 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 245

Bagikan