Pasca Sumpah Jabatan, Kepala MAN 1 Bantul Beri Pembinaan PNS Baru


Pasca Sumpah Jabatan, Kepala MAN 1 Bantul Beri Pembinaan PNS Baru Pembinaan PNS Baru MAN 1 Bantul oleh Kepala MAN 1 Bantul.
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-24 15:24:45

Bantul (MAN 1 Bantul) – Pelaksanaan sumpah jabatan PNS Lingkungan Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2020 dilaksanakan melalui teleconverence. Sumpah PNS dilaksanakan di satuan kerja masing-masing dengan memperhatikan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19 kemudian dihubungkan dengan pelaksanaan sumpah jabatan se-DIY melalui aplikasi Zoom Meeting. Setelah acara tersebut berlangsung dari pukul 09.00 hingga 10.30, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bantul memberikan pengarahan dan pembinaan kepada PNS MAN 1 Bantul yang baru saja diambil sumpahnya pada Rabu (17/06/2020).

Kepala MAN 1 Bantul, Abdul Ghofur, S.Ag., M.Pd., memberikan ucapan selamat kepada PNS Baru MAN 1 Bantul yang telah berjuang hingga sampai tahap ini. “CPNS tahun ini perjuangannya cukup berat. Mulai dari Latsar yang harus bolak balik Semarang, kemudian juga ada program induksi yang harus tetap dilaksanakan walau ditengah pandemi. Tapi Alhamdulillah sekarang sudah sampai tahap ini,” ungkap Ghofur.

Selain memberikan selamat, Ghofur juga memberikan pembinaan terkait program kerja dan sikap kerja setelah pengambilan sumpah PNS. “Setelah diambil sumpahnya, PNS memiliki tanggung jawab yang besar dan perjuangan yang masih panjang, sehingga setelah menjadi PNS harus bekerja dengan iklhas. Karena kita di bawah Kementerian Agama, maka PNS juga harus menguasai ilmu keagamaan,” pungkas Ghofur. (mry)

Kontributor : MAN 1 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 200

Bagikan