Alumni MAN 3 Sleman Mayoga Peduli Melawan Covid-19


 Alumni MAN 3 Sleman Mayoga Peduli Melawan Covid-19
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-23 21:29:37

Sleman ( MAN 3 Sleman )- Aksi peduli covid-19 telah dilakukan oleh Dewa ( Dewan Siswa ) atau OSIS MAN 3 Sleman pada Sabtu ,12 Mei yang lalu.Pada waktu itu Dewa membagikan paket sembako kepada pihak internal madrasah dan  masyarakat sekitar madrasah.

Aksi Dewa tersebut berawal dari inisiatif alumni MAN 3 Sleman ( Mayoga ) angkatan 2017 kemudian mengajak alumni angkatan 2015-2019 dan Dewa  dan unit-unit kegiatan angkatan 2019/2020.Para alumni dan Dewa melakukan penggalangan dana dari para donatur sejak bulan Mei .

 Alumni MAN 3 Sleman Mayoga Peduli Melawan Covid-19

 Alumni MAN 3 Sleman Mayoga Peduli Melawan Covid-19

 Alumni MAN 3 Sleman Mayoga Peduli Melawan Covid-19

Untuk dana yang dikumpulkan para alumni bukan dibagikan dalam bentuk sembako namun diberikan dalam bentuk Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat dan face shield  untuk tenaga medis di 6 Puskesmas dan 1 posko kesehatan.

“ Pemberian sembako sudah diwakili oleh DEWA dan unit-unit kegiatan yang ada di Mayoga maka kami pada 13 Juni yang lalu membagikan  alat APD mengingat tenaga medis sebagai garda terdepan dalam melawan covid harus terlindungi dengan baik dan melalui berbagai survei bahwa banyak Puskesmas yang sangat membutuhkan APD. Kami memberikan APD kepada Puskesmas Ngaglik 1, Puskesmas Depok 2, Puskesmas Depok 3, Puskesms Mlati 2, Puskesmas Kasihan 2, Puskesmas Banguntapan 1, dan Posko Dekontaminasi Kulon Progo “, Nuhab Mujtaba Mahfuzh, ketua panitia Forum Alumni  menjelaskan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah kompak  dan bersemangat dalam melaksanakan kegiatan ini dan terutama kepada para donatur semoga sumbangsih Bapak, Ibu, Saudara memberi manfaat dan berkah dan mendapat pahala dari Allah Swt“ Nuhab menambahkan.

Kepala MAN 3 Sleman  Akhmad Mustaqim, S.Ag., M.A. Mayoga mewakili madrasah bersyukur memiliki anak-anak sholeh , anak-anak yang peduli terhadap  keadaan di sekitar yaitu para alumni dan para Dewa serta unit-unit kegiatan di MAN 3 Sleman.”Lanjutkan perjuangan kalian. Semoga selalu menjadi orang yang bermanfaat dan sukses selalu Aamiin ”harap Mustaqim ( fit )

 

Kontributor : MAN3SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 357

Bagikan