Lepas Dua Pegawai TU, MTsN 9 Bantul Beri Tali Asih


Lepas Dua Pegawai TU, MTsN 9 Bantul Beri Tali Asih Penyerahan tali asih dari MTsN 9 Bantul ke Junaidi (atas) dan Sukidi (bawah)
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-23 12:14:51

Bantul (MTsN 9 Bantul) -- MTs Negeri 9 Bantul lepas dua pegawai Tata Usaha sejak akhir Februari 2020 yang lalu. Akan tetapi, dikarenakan adanya pandemi covid 19, acara pelepasan secara resmi baru digelar bulan ini. Dua pegawai bersangkutan adalah H. Sukidi, S.Pd., M.M., selaku Kepala TU yang dipindahtugaskan ke MTsN 7 Sleman dan Junaidi, selaku pegawai Perpustakaan yang telah purnatugas. 

Pelepasan dua pegawai ini hanya dihelat secara sederhana. Selasa (16/06), Kepala Madrasah MTsN 9 Bantul, Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M. memimpin pemberian tali asih kepada Sukidi di ruang kepala madrasah MTsN 9 Bantul. Sementara itu, Senin (22/06), Atik, panggilan akrab Kepala Madrasah MTsN 9 Bantul, memboyong beberapa guru untuk silaturahmi ke rumah Junaidi. Dalam kunjungan tersebut, Atik sekaligus memberikan tali asih kepada Junaidi.

"Keluarga besar MTsN 9 Bantul menghaturkan terima kasih atas pengabdian Bapak Sukidi dan Bapak Junaidi," tutur Atik.

Ucapan terima kasih pun disampaikan oleh kedua pegawai, Sukidi dan Junaidi. Sukidi bersyukur tali silaturahmi antara dirinya dan MTsN 9 Bantul masih tersambung dengan baik. Begitupun dengan Junaidi, ia berharap semoga kekeluargaan di antara mereka terus terjalin erat.

"Semoga Pak Sukidi lebih sukses di tempat yang baru dan Pak Junaidi bisa bermanfaat di masyarakat," pungkas Atik. (and) 

Kontributor : MTSN9BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 219

Bagikan