MTsN 1 Bantul Laksanakan Uji Publik Draf Kurikulum Madrasah


MTsN 1 Bantul Laksanakan Uji Publik Draf Kurikulum Madrasah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-23 11:00:10

Bantul (MTsN1Bantul)—MTs Negeri 1 Bantul melaksanakan uji publik draf Kurikulum Madrasah pada Selasa (23/6/2020) di ruang aula madrasah setempat. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bantul, Kasie Pendidikan Madrasah, Pengawas Madrasah, Komite, perwakilan tokoh masyarakat, orang tua siswa, siswa, dan kepala madrasah, seluruh guru, dan pegawai.

Dalam sambutannya, Kepala MTs Negeri 1 Bantul, Hidayat, S.Ag. M.A, mengatakan bahwa draf Kurikulum MTs Negeri 1 Bantul tahun pelajaran 2020/2021 ini merupakan hasil kerja keras seluruh elemen madrasah sejak beberapa bulan yang lalu. Guru dalam kelompok-kelompoknya membedah standar pendidikan yang berjumlah 8 unsur itu ke dalam Evaluasi Diri Madrasah (EDM). Dari EDM tersebut kelompok tersebut menyampaikan masukan  kepada Tim Pengembang Madrasah yang diketuai Siti “Jujuk” Juwariyah, S.Pd. M.Si, M.S.I.

MTsN 1 Bantul Laksanakan Uji Publik Draf Kurikulum Madrasah

“Sebagai hasil kerja kolektif seluruh guru, semestinya draf kurikulum ini sudah dianggap baik, namun demikian tentu ada kurangnya juga, untuk itu kami hadirkan narasumber Kasie Pendidikan Madrasah, Jauhar Mukhlis Salistiyanta, S.Ag dan juga Pengawas Madrasah, Drs. Samingan, M.PdI. untuk membantu menyempurnakan draf ini sehingga menjadi lebih baik. Dengan memiliki Kurikulum Madrasah yang mantap dan mudah dioperasionalkan, insya Allah MTs Negeri 1 Bantul menjadi  lebih baik,” kata Hidayat.(vic)

Kontributor : MTSN1BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 189

Bagikan