Kepala MAN 2 Bantul Meminta Para Guru Siapkan Kurikulum Standar Nasional


Kepala MAN 2 Bantul Meminta Para Guru Siapkan Kurikulum Standar Nasional Sambutan Kamad
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-23 04:28:03

Bantul (MAN 2 Bantul) – Menjadi sekolah atau madrasah plus merupakan keinginan para civitas akademika madrasah tersebut. Untuk mewujudkannya diperlukan kerja keras dan ikhlas dalam mempersiapkan keunggulan yang dimiliki bahkan mempertahankannya. Kerja keras tersebut harus dilakukan oleh semua pihak terutama para guru yang akan menjadi aktor utama dalam kegiatan pembelajaran di madrasah. Sejak awal harus dipersiapkan perangkat-perangkat penting guna mewujudkan cita-cita dan keinginan yang telah dicanangkan oleh madrasah tersebut.

Demikian disampaikan oleh Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib M.Pd. pada Senin (22/6/2020)  pada forum rapat kenaikan kelas yang diikuti seluruh guru madrasah keterampilan Bantul tersebut. Turut hadir juga Kepala Tata Usaha MAN 2 Bantul Isti Wahyuni, SE, M.M. sebagai perwakilan dari pegawai madrasah. Kamad menegaskan bahwa MAN  2 Bantul adalah madrasah aliyah negeri plus keterampilan sehingga akan menyandang status sebagai madrasah berstandar nasional.

Untuk itu menurut orang nomor satu di madrasah keterampilan Bantul tersebut, semua guru mau tidak mau harus mempersiapkan perangkat pembelajaran yang tergabung dalam kurikulum madrasah yang berstandar nasional juga. “Pekerjaan kita memang tidak mudah, namun dengan status yang disandang MAN 2 Bantul, mari kita gunakan untuk memotivasi perjuangan menuju madrasah berstandar nasional,” tutur Kamad. Untuk mewujudkan semua itu direncanakan selama dua hari, MAN 2 Bantul akan melaksanakan workshop dan raker bagi guru dan pegawai madrasah. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

Info PPDB MAN 2 Bantul  http://www.man2bantul.sch.id/web_saba/info-ppdb/info-ppdb.html

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 189

Bagikan