Manfaatkan Liburan, Guru Pegawai MAN 2 Bantul Tradisikan Sepeda Sehat


Manfaatkan Liburan, Guru Pegawai MAN 2 Bantul Tradisikan Sepeda Sehat Guru pegaai MAN 2 Bantul bersepeda sehat
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-23 04:22:59

Bantul (MAN 2 Bantul) – Saat liburan di tengah-tengah merebaknya wabah covid-19 memang tidak begitu terasa karena hari-hari efektif hampir semua orang melaksanakan WFH (Work From Home) sehingga rasanya tidak banyak berbeda dengan hari libur. Namun saat diberlakukan new normal, ada sedikit kelonggaran untuk membedakan hari libur dan hari masuk kerja, walaupun semua tetap waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan lawan corona. Jadi jika bepergian saat libur juga wajib memakai masker serta rajin mencuci tangan dan juga menjaga jarak.

Kebiasaan bersepeda sehat memanfaatkan liburan tersebut ternyata ditradisikan oleh sebagian guru dan pegawai MAN 2 Bantul seperti pada hari Ahad (21/6/2020). Salah satu pecinta olah raga kayuh ini adalah Kepala Tata Usaha MAN 2 Bantul Isti Wahyuni,, SE, M.M. yang selalu bersepeda tiap Ahad pagi bersama sang suami tercinta. Orang nomor dua di madrasah keterampilan Bantul tersebut bersepeda menuju Bendung Kamijoro yang terletak di kecamatan Pajangan Bantul. Bendung ini beberapa waktu lalu telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo.

Sementara memanfaatkan waktu liburan adalah Dra. Sudaryanti di hari yang sama melakukan sepeda sehat menuju komplek wisata Goa Selarong. Guru yang dalam hitungan sudah memasuki purna tugas, namun masih aktif mengajar ini merasa senang dapat memanfaatkan waktu liburan untuk kegiatan sehat. Rupanya usia tidak menyurutkan semangat guru senior ini,, bahkan terlihat semangat yang tinggi bersepeda sehat tidak kalah dengan semangat para pemuda dalam berolah raga. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

Info PPDB MAN 2 Bantul  http://www.man2bantul.sch.id/web_saba/info-ppdb/info-ppdb.html

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 151

Bagikan