MAN 4 Bantul Adakan Asesmen Bimbingan TIK untuk Peserta Didik


MAN 4 Bantul Adakan Asesmen Bimbingan TIK untuk Peserta Didik Siswa isi angket asesmen bimbingan TIK
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-22 15:54:09

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) lewat daring dijadikan MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) sebagai bahan evaluasi kepada peserta didiknya terhadap penguasaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Guru TIK Manembayo Siti Rokhanah mengadakan asesmen bimbingan TIK guna mengetahui sejauh mana peserta didik butuh bimbingan TIK.

Pada Kamis (18/06/2020) angket menggunakan aplikasi googleform disebar atas bantuan wali kelas. Asesmen ditujukan kepada suluruh peserta didik Manembayo kelas 10 dan 11. Hasil asesmen menunjukkan bahwa peserta didik Manembayo masih ada yang membutuhkan bimbingan TIK. Kebanyakan mereka adalah anak yang tinggal di pondok pesantren yang kesehariaanya tidak boleh membawa handphone.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno memaklumi adanya peserta didik Manembayo yang masih sedikit pengetahuannya tentang TIK. Hal itu karena sebagian peserta didik Manembayo tingga di pondok pesantren yang memiliki aturan bagi santrinya untuk tidak membawa alat eektronik jenis apapun. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 376

Bagikan