Sidang Pra Kenaikan Kelas MAN 4 Bantul Berjalan Lancar


Sidang Pra Kenaikan Kelas MAN 4 Bantul Berjalan Lancar Wakabid Kurikulum pimpin sidang pra kenaikan kelas
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-22 15:51:45

Bantul (MAN 4 Bantul) – Setelah ujian Penilaian Akhir Tahun (PAT) MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) berakhir, para guru mengolah nilai yang akan dibagikan kepada peserta didiknya. Sebelum pembagian raport, terlebih dahulu Tim Kurikulum mengadakan sidang pra kenaikan kelas. Sidang ini akan menjadi awal bagu guru untuk melaporkan hasil pekerjaan mereka.

Sidang tersebut dilaksanakan pada Sabtu (20/06/2020) di ruang kelas 12 Mipa. Sidang dipimpin Wakabid Kurikulum dengan peserta seluruh guru Manembayo. Dalam pembahasan sidang, Tim kurikulum menanyakan kesiapan para guru dalam menyajikan hasil belajar. Selain itu, kendala-kendala pembelajaran daring juga menjadi topik dari sidang ini. Raport akan dibagikan kepada peserta didik pada tanggal 25 dan 26 Juni 2020 mendatang.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno sangat gembira melihat progres pembuatan raport tahun pelajaran 2019/2020. Ia yakin jika pembagian raport kepada orang tua siswa akan sesuai jadwal. Tim Kurikulum sudah melakukan yang terbaik. Segala sesuatu yang dibutuhkan sudah siap sedia demi mensukseskan kegiatan ini. (uun)         

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 223

Bagikan