Seluruh Calon Peserta Didik Baru MAN 4 Bantul Jalur PPDB Kanwil Lakukan Regitrasi Ulang


Seluruh Calon Peserta Didik Baru MAN 4 Bantul Jalur PPDB Kanwil Lakukan Regitrasi Ulang Calon peserta didik Manembayo lakukan registrasi ulang
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-22 15:50:18

Bantul (MAN 4 Bantul) – Registrasi ulang adalah lanjutan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jalur prestasi dan tahfizh yang diadakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). PPBD ini atas kerjasama yang dilakukan oleh Madrasah Aliyah se-DIY.

Pendaftaran dibuka selama tiga hari antara tanggal 15 hingga 17 Juni 2020. Satu hari setelah pendaftaran ditutup, hasil PPDB ini langsung dapat diumumkan kepada para pendaftar. Registrasi ulang para pendaftar yang diterima dilakukan di madrasah tujuan masing-masing. MAN 4 Bantul melayani daftar ulang pada Jum’at dan Sabtu (19-20/06/2020).

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengucapkan selamat bagi 23 calon peserta didik baru yang diterima dari jalur prestasi dan tahfizh Kanwil. Panitia PPDB Manembayo melaporkan bahwa 100 persen calon peserta didik baru dari jalur ini melakukan registrasi ulang. Manembayo masih akan membuka jalur terakhir yaitu reguler yang dijadwalkan pada akhir bulan Juni. (uun)           

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 248

Bagikan