Di Tangan Guru MAN 4 Bantul, Corona Berubah Menjadi Puisi


Di Tangan Guru MAN 4 Bantul, Corona Berubah Menjadi Puisi Guru Mnaembayo buku karyanya kepada Kasi Kurikulum dan Kesiswaan Kanwil
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-22 15:48:09

Bantul (MAN 4 Bantul) – Pandemi Covid-19 sudah cukup meresahkan masyarakat. Hal itu seiring berita dari pemerintah yang menunjukkan grafik pesien positif virus Corona terus bertambah. Di tangan guru MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) Widodo Lestari virus berbahaya tersebut dirubah menjadi karya sastra indah berupa puisi dan pantun.

Pada Rabu (17/06/2020) penulis mengabarkan bahwa buku antologi puisi dan pantun “Dalam Belenggu Corona.” telah diterbitkan. Buku ini menjadi bukti bahwa Work From Home (WFH) dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para guru Manembayo. Buku yang berjudul Dalam Belenggu Corona menjadi buku keenam yang dirulis para guru Manembayo.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno sangat mengpresiasi atas terbitnya buku puisi tentang Corona ini. Ia berharap buku keenam dari guru Manembayo dapat menggugah semangat para guru lain yang belum menelurkan karya. Kepala Manembayo juga tidak henti-hentinya mendorong guru-guru Manembayo untuk terus melakukan pengembangan diri salah satunnya menuis buku. (uun)            

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 862

Bagikan